Manchester United

Senin, 27 Agustus 2012

Arsenal Dikritik Redknapp, Wenger Meradang

Arsenal Dikritik Redknapp, Wenger Meradang
Tak terima anak asuhnya diremehkan, Arsene Wenger balik mengkritik komentar Jamie Redknapp yang menyebut para penyerangArsenal melempem.

Untuk dua laga perdana beruntun musim ini, The Gunners kembali gagal mencetak gol kala ditahan Stoke City tanpa gol. Pekan lalu para tukang gedor Arsenal pun mandul saat menjamu Sunderland.

Redknapp yang menjadi komentator Sky TV kemudian mengatakan jikaLukas Podolski dan Olivier Giroud yang didatangkan dengan total harga 24 juta poundsterling, belumlah sekelas Robin Van Persie. Komentar tersebut tentu memicu emosi Wenger.

"Saya sudah bekerja selama 30 tahun di lapangan sepak bola, setiap hari. Saya tahu apa itu mengembangkan pemain. Tak semua orang bisa mengatakan itu," ucap The Professor membalas klaim putra Harry Redknapp itu.

"Tentu saja mereka (Podolski dan Giroud) pemain berkualitas. Saya tak banyak mendengar kata orang - saya mencoba melihat apakah itu berlebihan atau tidak. Saya mendapat pertanyaan yang sama ketikaThierry Henry pergi. Dengan van Persie, situasinya persis sama," imbuh Wenger.
baca juga:cara install dan mengubah variasi cursor mouse
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar