Manchester United

Minggu, 05 Agustus 2012

Valdes Bukan Tak Tergantikan di Barca

Valdes Bukan Tak Tergantikan di Barca
Penjaga gawang Victor Valdes mengatakan, dirinya bukanlah pemain yang tidak tergantikan di lini pertahanan terakhir tim Barcelona FC.

Hal itu mengingat usianya saat ini yang sudah mencapai angka 30 tahun. Selain itu, ia mengindikasikan bahwa klubnya membutuhkan pelapis yang lebih muda bagi dirinya.

Sejauh ini, Valdes sudah tampil di lebih dari 300 pertandingan La Liga bersama Blaugrana. Ia pertama kali melakoni debut resmi di tim utama Barca sejak musim 2002/03.

Meskipun sudah sangat dipercaya oleh banyak pelatih yang menukangi Barca, termasuk Josep Guardiola, namun Valdes mengklaim bahwa dirinya tidak memiliki jaminan untuk tetap berada di skuad utama klub asal Catalan.

"Ini adalah musim ke 11 saya dan saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya tidak pernah merasa bahwa saya adalah pilihan utama dan saya tidak akan pernah melakukannya," ungkap Valdes.

"Saya telah menyaksikan semuanya dan sampai di hari terakhir saya tiba di Ciutat Esportiva (tempat latihan Barcelona), saya tidak ingin menjamin posisi saya."

Valdes saat ini tengah bersiap menyambut musim baru dan mempersiapkan diri untuk memenangi target klubnya, yakni memenangi gelar La Liga dan Liga Champions. Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar