Manchester United

Rabu, 01 Agustus 2012

Emanuelson Bidik Posisi Skuad Utama Milan

Emanuelson Bidik Posisi Skuad Utama Milan
Setelah tampil cemerlang dalam dua laga pra musim AC Milan, kini Urby Emanuelson siap membuktikan kelayakannya di skuad inti Rossonerri.

Winger 26 tahun yang diboyong ke San Siro pada Januari 2011 tersebut telah menunjukkan performa gemilang bagi runner-up Serie A Italia. Emanuelson juga melengkapinya dengan dua gol di dua pertandingan pra musim menghadapi Schalke dan Chelsea.

Penampilannya berbeda dengan awal kariernya di Italia, di mana ia dianggap tidak terlalu istimewa sebagai pemain sebuah klub besar. Kini ia tengah percaya diri untuk membungkam kritik dan siap membuktikan kemampuan di musim mendatang.

"Klub telah memberi tahu saya mengenai proyek peremajaan skuad dan mereka mengandalkan saya untuk masa depan klub," ungkap pemilik nomor punggung 28 itu.

"Saya menunggu momen yang datang dan saya tahu ini adalah kesempatan saya. Saya merasakan kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri dan rekan setim.

Emanuelson menambahkan ia adalah seorang pemain yang berbeda sekarang. Ia mengaku lebih percaya diri dan ingin bermain dengan peran yang besar di laga Milan selanjutnya.

"Saya merasa milik Milan sekarang. Ini adalah perasaan yang luar biasa," imbuhnya. Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar