Manchester United

Selasa, 24 Juli 2012

NEWS football-Kagawa Tak Gentar Tekanan di United

Kagawa Tak Gentar Tekanan di United
Pemain anyar Manchester United, Shinji Kagawa yakin tekanan besar di klub malah akan membantunya menjawab semua keraguan.

Hanya butuh tiga tahun untuk karir Kagawa meroket cepat. Dari bermain di klub Divisi Dua Jepang, Cerezo Osaka, ia meraih sukses ganda bersama Borussia Dortmund. Dan kini ia jadi bagian dari salah satu klub terbesar dunia.

Dengan masih absennya Darren Fletcher dan Paul Scholes yang mendekati masa pensiun, tekanan berada di pundak Kagawa. Ia kini memikul beban untuk menggalang lini tengah Setan Merah menghimpun serangan. Namun ia mengaku tak gentar dengan hal itu.

"Saya rasa semua pemain di tim ini diharapkan bisa meraih hasil positif, jadi saya rasa ini bagus untuk saya mendapatkan tekanan. Dan saya ingin menjawab semua itu dengan hasil," ucapnya dalam wawancara dengan ESPN Star Sports.

"Jadi persiapan pra-musim ini sangat penting bagi saya untuk beradaptasi dengan tim dan menunjukkan gaya saya pada semua rekan setim."

Pemain berusia 23 tahun itu juga mengaku terkejut saat pertama kali mendengar United meminatinya. "Manchester United jelas salah satu klub terbesar dunia dan semua pemain akan senang bisa bermain di sini. Tentu, saya pun bahagia. Saya terkejut dan bahagia," paparnya. Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar