Manchester United

Senin, 16 Juli 2012

Cech Siap Pertahankan Posisinya di Skuad Utama

Penjaga gawang Petr Cech mengaku siap mempertahankan posisinya sebagai kiper utama Chelsea musim depan.


Cech kini tampaknya harus bekerja lebih keras untuk menjaga performa terbaik jika tidak ingin menjadi penghuni bangku cadangan di kubu The Blues.


Pasalnya, kiper muda Chelsea asal Belgia, Thibaut Courtois akan kembali dari masa peminjamannya di Atletico Madrid musim lalu.


Courtois yang tampil gemilang bersama Atletico Madrid sudah pasti datang dengan ambisi besar untuk menjadi pilihan utama pelatih Roberto Di Matteo. Menanggapi hal itu, Cech mengaku tertantang untuk bersaing dengan juniornya tersebut.


"Di klub-klub besar mereka selalu membeli pemain-pemain hebat untuk semua posisi, ini tergantung bagaimana anda menjaga tempat anda sendiri," ujar kapten timnas Republik Ceko tersebut.


"Kalau sudah waktunya maka ini akan terjadi, tapi saya yakin memiliki banyak kemampuan untuk ditawarkan dan saya akan berusaha menjaga tempat saya setidaknya hingga empat tahun ke depan."


"Ketika saya bergabung di Chelsea, saya berusaha mencapai tempat saya di tim utama, untuk bermain sebanyak mungkin dan memenangkan trofi. Namun saya tidak berpikir saya bisa bertahan di Chelsea selama 12 tahun."


"Klub ini adalah bagian besar dari hidup saya, dan saya sangat senang berada di sini. Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar