Manchester United

Minggu, 15 Juli 2012

Villas-Boas Kembali Serang Chelsea

Pelatih baru Tottenham Hotspur Andre VIllas-Boas kembali melayangkan kritikan kepada klub lamanya, Chelsea. Namun Villas-Boas memastikan bahwa dia tidak berada di Tottenham untuk melampiaskan dendamnya kepada The Blues.

"Proyek kami di Chelsea tidak terlaksana karena kata-kata ternyata tak sesuai dengan tindakan. Saya rasa itulah alasan saya dipecat," ucap Villas-Boas mengawali.

"Tapi klub saya sekarang (Tottenham) jauh lebih penting dari saya pribadi. Jadi, tujuan saya ke depan adalah ingin membawa klub ini menuju kesuksesan dan mengesampingkan masalah pribadi."

Andre Villas-Boas, pelatih asal Portugal berusia 35 tahun, menggantikan Harry Redknapp di Spurs. Seakan ingin semakin mengkritik bosnya yang terdahulu, AVB juga memuji Chairman Tottenham, Daniel Levy.

"Saya sudah bertemu dengan Daniel Levy. Saya sudah melihatnya menjalankan pekerjaannya di klub."

"Levy tahu apa yang dilakukannya, dia bekerja di bursa transfer dengan cara yang berbeda. Dia adalah seorang figur yang paham betul tentang sepakbola. Levy telah memberi saya keyakinan yang saya butuhkan untuk membangun klub ini," pungkas AVB. Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar